Hajatan Rakyat di Pakansari, Ganjar Sampaikan Manfaat KTP Sakti

Jum'at, 09 Februari 2024 - 18:20 WIB
loading...
Hajatan Rakyat di Pakansari, Ganjar Sampaikan Manfaat KTP Sakti
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dalam Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/2/2024). Foto/REUTERS/Kim Kyung-Hoon
A A A
CIBINONG - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo , Ganjar Pranowo mengatakan, akan menggabungkan seluruh kartu yang ada saat ini menjadi satu kartu dengan memanfaatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Langkah itu dilakukan agar semua nantuan dapat tepat sasaran.

"Kenapa Ganjar-Mahfud, bicara agar KTP bapak ibu menjadi bermanfaat. Maka seluruh kartu yang banyak kita satukan di KTP Sakti ," kata Ganjar pada Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/2/2024).

Dia menilai, langkah dengan menggunakan KTP dilakukan agar masyarakat lebih simpel. Nantinya berbagai bantuan seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), bantuan pupuk semuanya dapat diakses hanya melalui KTP.



Dengan demikian tidak ada kesalahan atau penyelewengan anggaran yang tidak tetap sasaran. "Agar mereka yang harus dapat bantuan BLT, PKH, pupuk, semuanya tepat sasaran. Setuju?" ujarnya.

Ganjar mengatakan, semua proses mulai dari debat, seluruh program telah disampaikan. Dengan semua program yang telah disampaikan dia menyerahkan masyarakat untuk menilai.

"Seluruh program sudah disampaikan. Seluruh debat sudah kita lakukan. Sekarang saatnya masyarakat menilai. Dinamikanya luar biasa," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)