5 Hari Jelang Pencoblosan, Mahfud MD Ajak Warga Pilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani

Jum'at, 09 Februari 2024 - 13:50 WIB
loading...
5 Hari Jelang Pencoblosan, Mahfud MD Ajak Warga Pilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri Istighosah Akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hasaniyyah Cicurug Sukabumi/MPI/Dharmawan Hadi.
A A A
JAWA BARAT - Menjelang hari pencoblosan surat suara Pemilu 2024, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dan tidak golput pada Pemilu 2024 ini. Mahfud juga mengingatkan pentingnya memilih sesuai nurani, tidak terpengaruh survei.

Hal tersebut dikatakan Mahfud seusai menghadiri Istighosah Akbar di Alun-alun Kaum Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (9/2/2024).

Sebelumnya menghadiri acara istighosah tersebut, cawapres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), PPP dan Partai Hanura ini, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Hasaniyah dan berziarah ke makam pendiri ponpes tersebut.



"Pemungutan suara tinggal 5 hari lagi, tanggal 10 hari terakhir kampanye. Saya berharap masyarakat kemudian sesudah itu masuk ke hari-hari tenang dan di hari-hari tenang itu diharapkan semua melakukan kontemplasi untuk memilih pemimpin berdasarkan hati nurani," ujar Mahfud kepada MNC Portal Indonesia.



Mahfud mengatakan, untuk menjadikan pemimpin yang benar, masyarakat harus memilih berdasarkan hati nurani masing-masing, tidak terpengaruh oleh survei, oleh berita-berita yang mungkin hoaks.

"Tetapi sebelum memilih, direnungkan baik-baik, lalu nanti tanggal 14 Februari 2024, semuanya datang ke TPS dengan penuh tanggung jawab untuk menjaga kelangsungan NKRI," ujar Mahfud.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)