Hujan Tak Surutkan Antusiasme Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBLA

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:00 WIB
loading...
Hujan Tak Surutkan Antusiasme Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBLA
Pagelaran Anak Negeri yang dihadiri oleh pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berlangsung seru dan mengharukan. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Pagelaran Anak Negeri yang dihadiri oleh pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berlangsung seru dan mengharukan.

Sekalipun kegiatan itu diguyur hujan deras, warga yang menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran ini tidak beranjak meninggalkan lokasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).



Hal tersebut membuat Prabowo terharu atas antusiasme warga yang tetap bertahan di GBLA bersama dirinya dan Gibran.

Sebelumnya, Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyebutkan bahwa yang akan hadir dalam perhelatan itu adalah sekitar 150-200 ribu peserta.

Dalam Kamapnye itu, penuhnya masyarakat ke GBLA membuat jalanan di kawasan Gedebage, Bandung dan sekitarnya macet. Kemacetan ini pun sempat membuat rombongan Prabowo tidak dapat memasuki stadion hingga beberapa waktu lamanya.



Gelaran ini telah disiapkan akan menampilkan pesta kesenian hingga hiburan yang meriah dari musisi-musisi ternama Tanah Air. Pengisi acaranya antara lain Dewa 19, Pasha ungu, Charly dan band, Wika Salim, Gus Miftah, serta Desy Ratnasari.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)