Timnas Amin Bangga Terima Dukungan Warga Cilacap

Kamis, 08 Februari 2024 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Ia menunjuk antusiasme kehadiran ribuan orang untuk menyaksikan Desak Anies di berbagai kota dari Bandung, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, dan yang terbesar ternyata di Semarang. Karena itu, bagi Jumhur, jika saja Amin seri di Jateng dengan pasangan calon lain, maka di tingkat nasional Amin menang mutlak.

“Apalagi kalau menangnya dari Cilacap itu berkah,” kata Jumhur yang disambut dengan teriakan hidup Amin dari peserta.

Kendati demikian, Jumhur mengajak pendukung Amin di Cilacap tidak terima apa adanya. Tetapi, lanjut dia, harus berikhtiar agar kemenangan itu betul-betul bisa diwujudkan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh wakil dan caleg dari partai koalisi pendukung Amin di Cilacap. Selain itu hadir juga tokoh buruh nasional Rudi HB Dhaman.

Ketua Panitia Gowes Asyik Ala Amin dan Dialog Kebangsaan Cipacap Sutrisno Sudarto mengungkapkan antusias warga Cilacap untuk mengikuti gowes dan kegiatan Amin sangat tinggi.

Dalam dialog kebangsaan bersama Co Captain Timnas Amin juga terungkap rencana masyarakat Cilacap akan mengirimkan 6 bus untuk menghadiri Kumpul Akbar di JIS pada Sabtu 10 Februari mendatang. “Melihat antusias masyarakat kami optimis pasangan Amin akan memenangkan suara di kawasan Cilacap,” pungkasnya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)