Ajak Masyarakat Jaga TPS di 14 Februari, Atikoh Ganjar: Jangan Sampai Dicurangi

Rabu, 07 Februari 2024 - 23:43 WIB
loading...
Ajak Masyarakat Jaga TPS di 14 Februari, Atikoh Ganjar: Jangan Sampai Dicurangi
Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti (Atikoh Ganjar). Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
CILEGON - Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Banten khususnya yang berada di Merak, Cilegon, Rabu (7/2/2024).

Pertemuan itu berlangsung di sebuah lapangan di Jalan Pelabuhan Merak. Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi, Caleg DPRD Kota Cilegon dari PDIP, Amin P Napitipulu serta seribuan kader dan simpatisan PDIP.

Dalam kesempatan itu, Atikoh Ganjar mengingatkan, bahwa Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Ia mengatakan yakin pada warga Cilegon yang tak goyah dengan keyakinan pilihan mereka.

"Saya yakin di sini kader militan. Tadi ketika ditantang Pak Ade dan Pak Amin, siap. Apakah diberi sembako akan goyah? Tidak. Itu menunjukkan kader militan,” kata Atikoh dalam sambutannya.



Mantan jurnalis ini pun mengajak seluruh masyarakat sama-sama menjaga TPS dan suara masing-masing usai melakukan coblosan. Termasuk, ketika dilakukan penghitungan suara di tingkat TPS hingga Kecamatan.

Atikoh mengimbau masyarakat untuk tak lengah agar menjaga barisan TPS agar tak ada kecurangan atau tindakan kejahatan apapun yang dapat menjatuhkan Paslon 03.

"Tadi disampaikan, jangan sampai kita lengah, pertama kita harus memelototi yang sudah dicoblos, kita lihat, kalau itu punya kita, jangan sampai itu nanti dicurangi, nyoblosnya didobel,” ungkap Atikoh.

“Kemudian penghitungan, penghitungannya harus dipelototi juga," tambahnya.

Atikoh mengatakan masyarakat perlu ekstra waspada di momen jelang Pemilu 2024 ini. Ia berharap tak kecurangan atau tindak kriminal apapun yang bisa mengacaukan Pilpres 2024 yang sudah di depan mata.

"Tidak sampai di situ, nanti dikawal juga pas tingkat Kecamatan dan lanjut, semua harus waspada. Saya mau kutip kata-kata Mas Ganjar, ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud, ini tentang indonsia," papar Atikoh.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)