Ibu-ibu di Serang Antusias Ketemu Siti Atikoh, Beri Dukungan ke Ganjar-Mahfud

Rabu, 07 Februari 2024 - 10:05 WIB
loading...
Ibu-ibu di Serang Antusias Ketemu Siti Atikoh, Beri Dukungan ke Ganjar-Mahfud
Sejumlah ibu di Serang menunjukkan tanda 3 jari sebagai dukungan kepada paslon Ganjar-Mahfud saat Siti Atikoh safari politik ke Serang, Banten, Selasa (6/2/2024) kemarin. FOTO/MPI/DEVI ARI RAHMADHANI
A A A
JAKARTA - Istri calon presiden (capres) nomor urut 3, Siti Atikoh Supriyanti melaksanakan safari politik ke Serang, Banten, Selasa (6/2/2024) kemarin. Dalam junjungan itu, dirinya sempat bertemu dengan ibu-ibu.

Para ibu terlihat antusias bertemu dengan Siti Atikoh. Bahkan ada yang langsung menyatakan dukungan untuk paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Ibu Atikoh bagus ya, sopan, ramah, cantik, bermasyarakat. Senang sekali sih bertemu langsung sama beliau ya. Pokoknya saya dukung deh 100% buat Ibu Atikoh dan Bapak Ganjar," ucap Ibu Imas Masitoh saat ditemui di kediaman KH Ahmad Rofiudin.



"Religius, sopan," ujar Maliyah menambahkan.

Imah Masitoh menyampaikan, dia biasanya hanya melihat Siti Atikoh melalui sosmed dan televisi. Kini dirinya sangat senang bisa melihat Siti Atikoh secara langsung bahkan bersalaman.

"Sama-sama cantik tapi aslinya lebih cantik. InsyaAllah yang pertama itu cantik hatinya," kata Imah Masitoh.

Tidak hanya memberi pujian, masyarakat Serang pun menitipkan banyak pesan dan harapan untuk Ganjar Pranowo melalui Siti Atikoh.

"Ya mudah-mudahan Pak Ganjar bisa mengayomi masyarakat, bisa membangun Indonesia lebih baik dan lebih maju. Ya pokoknya lihat masyarakat yang kurang mampu dan diayomi. Mudah-mudahan bisa lebih maju," kata Hj Eha.



"Semoga amanah, merangkul masyarakat yang kurang mampu," tutur Maliyah melanjutkan.

Untuk diketahui, Siti Atikoh melaksanakan safari politik di Banten pada 6-7 Februari 2024 dengan mengunjungi beberapa pondok pesantren. Sebelumnya, Siti Atikoh pun telah melakukan safari politik ke beberapa daerah di Indonesia, seperti Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Lampung, Manado, dan beberapa kota-kota lainnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)