Temui Penyandang Disabilitas di Balikpapan, Ganjar Pranowo Panen Dukungan dan Doa

Selasa, 06 Februari 2024 - 19:58 WIB
loading...
Temui Penyandang Disabilitas di Balikpapan, Ganjar Pranowo Panen Dukungan dan Doa
Seorang penyandang disabilitas bernama Salman memegang wajah capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo di Balikpapan. Foto/MPI/annastasya rizqa
A A A
KALTIM - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bertemu seorang disabilitas bernama Salman. Pertemuan tersebut terjadi di acara 'Hajatan Rakyat Kalimantan Timur' di BSCC Dome Balikpapan, Jalan Pangreh Praja, Sepinggan, Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Salman merupakan penyandang tuna netra yang berkesempatan bertemu dengan Ganjar. Dalam pertemuan ini, Salman pun mengatakan pada Ganjar ingin sekali bertemu dengan cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD.

Awalnya, Salman menyampaikan harapannya kepada Ganjar tentang perhatian dan fasilitas kepada kaum disabilitas. Setelahnya, Salman menitipkan salam kepada Ganjar untuk Mahfud. Ganjar kemudian meminta Salman berbicara langsung kepada Mahfud melalui kamera live streaming.



"Pak Mahfud, saya sering mendengar suara Bapak, tapi belum pernah ketemu Bapak, mudah-mudahan Bapak ada di Balikpapan nanti bisa ketemu saya. Saya juga selalu berdoa agar bapak jadi wakil presiden mendampingi Pak Ganjar," ucap Salman ke Mahfud didampingi Ganjar diatas panggung.

Salman yang juga merupakan penjual telur asin ini juga meminta izin untuk menyentuh wajah sosok Ganjar Pranowo. Tanpa ragu, Ganjar memperbolehkan Salman memegang wajahnya sebagai bentuk tanda dirinya ingin mengetahui lebih dekat sosok capres paslon 3 ini.



“Bolehkah saya memegang wajah Bapak?" pinta Salman.

"Oh boleh. Kita yang harus bisa belajar dan menyesuaikan dengan kawan-kawan berkebutuhan khusus. Setuju?" kata Ganjar.

"Setuju," teriak masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)