Forum Alumni Pasca Sarjana Unida Dukung Paslon Nomor II

Kamis, 21 Juni 2018 - 17:11 WIB
Forum Alumni Pasca Sarjana Unida Dukung Paslon Nomor II
Forum Alumni Pasca Sarjana Unida Dukung Paslon Nomor II
A A A
JAKARTA - Persaingan calon bupati dan calon wakil bupati Bogor dalam kontestasi Pilkada 2018, calon bupati nomor urut II, Ade Yasin, mendapatkan suntikan moral dan dukungan penuh dari Forum Alumni Pasca Sarjana Universitas Djuanda (Unida), Bogor, program Magister Hukum.

Dukungan ini disampaikan oleh Andry Santosa, rekan satu angkatan Ade Yasin saat menempuh pendidikan S2 program Magister Hukum di kampus tersebut, belum lama ini.

Bentuk dukungan ini disampaikan Andry beberapa waktu lalu di kediamannya di daerah Purasari Kecamatan Leuwiliang. "Ade Yasin itu orangnya cerdas, terbuka, komunikatif dan mudah berbaur dengan semua orang (humble)," kata Andry, Kamis (21/6/2018).

Mengetahui rekan satu angkatannya maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2018, dirinya bersama rekan-rekan satu alumni program Magister Hukum Pasca Sarjana Universitas Djuanda merasa bangga, mendoakan dan mendukung Ade Yasin.

"Tentu kami di forum alumni Pasca Sarjana Program Magister Hukum Universitas Juanda merasa bangga, dan turut mendoakan serta mendukung sepenuhnya Ade Yasin agar terpilih menjadi Bupati Bogor," ucap Andry.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4039 seconds (0.1#10.140)