Yenny Wahid Sebut Ganjar Satu-satunya Capres yang Bahas Mental Health dalam Debat Pilpres 2024

Senin, 05 Februari 2024 - 08:20 WIB
loading...
Yenny Wahid Sebut Ganjar Satu-satunya Capres yang Bahas Mental Health dalam Debat Pilpres 2024
Capres Ganjar Pranowo dalam debat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). FOTO/MPI/ALDHI CHANDRA
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menilai semua pasangan calon (paslon) menunjukkan semangat yang sama dan saling menghormati satu sama lain dalam Debat Pilpres 2024, Minggu (4/2/2024) malam. Masing-masing paslon berusaha fokus menyampaikan program untuk meyakinkan masyarakat.

"Karena ini debat terakhir, memang kita melihat semua paslon pastinya berusaha untuk maksimal meyakinkan pemirsa akan program-program mereka," kata Yenny Wahid di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Yenny sangat puas dengan penampilan calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang mana menjadi paslon satu-satunya yang membahas dan peduli dengan mental health. "Saya sendiri sangat senang karena Pak Ganjar itu satu-satunya paslon yang sangat peduli dengan mental health," katanya.



"Jadi, Pak Ganjar bahkan salah satu hal yang beliau menjadi fokus adalah kesehatan bukan cuma raga yang sehat tapi juga mental yang kuat sehat," tambahnya.

Yenny menilai pembahasan Ganjar soal mental health adalah sebuah gagasan baik, yang mana hal tersebut memikirkan masyarakat agar tidak mudah stress dan terguncang.

"Jadi saya rasa ini juga sudah jadi kebutuhan masyarakat bukan cuma badan yang sehat tetapi juga mental health juga harus diperhatikan, Supaya masyarakat kita tidak mudah stres tidak mudah terguncang dan depresi. Nah itu salah satu highlight," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)