Momen Anak Prabowo Selfie Bareng Puan dan Yenny Wahid saat Jeda Debat Pilpres 2024

Minggu, 04 Februari 2024 - 21:00 WIB
loading...
Momen Anak Prabowo Selfie Bareng Puan dan Yenny Wahid saat Jeda Debat Pilpres 2024
Putra Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo berswafoto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid, Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Momen hangat terjadi di dalam Debat Kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). Bagaimana tidak, tim sukses pasangan calon yang hadir di arena debat nampak berbaur kala jeda segmen kedua.

Apalagi, Putra Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo turut berswafoto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.



Momen itu terjadi bermula kala anak Prabowo yang kerap disapa Didit Hediprasetyo, turut berbincang dengan sang ayah saat jeda debat. Kemudian, ia berjalan menuju kubu TPN Ganjar-Mahfud yang afa di sisi kanan panggung.

Kemudian, Didit pun menyalami Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, Ketua DPP PDIP Puan Maharani hingga istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti.

Kemudian, Didit pun menghampiri Puan dan sedikit berbincang. Saat itu, influencer Raffi Ahmad mengajak mereka untuk berselfie ria. Sesudahnya, Didit pun mengambil gawainya yang ada di kantung celana.



Lantas, Didit mengajak Puan untuk berselfie. Setelah itu, Didit juga mengajak Yenny Wahid untuk berswafoto. Kemudian, Didit pun kembali ke kursi yang ada di kubu TKN Prabowo-Gibran.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)