Soal Isu Debat Kelima Pilpres 2024, Mahfud MD: Ganjar Sudah Mengurusi Sejak Lama

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:33 WIB
loading...
Soal Isu Debat Kelima Pilpres 2024, Mahfud MD: Ganjar Sudah Mengurusi Sejak Lama
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD memastikan pasangannya, Capres Ganjar Pranowo telah menguasai isu debat kelima Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD memastikan pasangannya, Capres Ganjar Pranowo telah menguasai isu debat kelima Pilpres 2024 yang digelar malam ini.

"Kalau Pak Ganjar kan juga sudah mengurusi ini lama," kata Mahfud dalam sesi wawancara jelang Debat Kelima yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Meskipun dirinya disebut Ganjar sebagai gurunya dalam debat kelima ini, Mahfud mengaku tak perlu memberi banyak masukan kepada Ganjar. "Jadi sudah ndak perlu masukan yang terlalu rumit," ujarnya.


Mahfud mengakui jika dirinya sudah setiap hari berdiskusi bersama pasangannya, Ganjar Pranowo untuk membahas isu yang diangkat dalam debat kelima Pilpres 2024.

Untuk diketahui, debat kelima pilpres ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Adapun, tema yang diangkat dalam debat ini di antaranya pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4884 seconds (0.1#10.140)