Jelang Debat Terakhir Pilpres 2024, Timnas AMIN: Anies Sudah Sangat Siap

Minggu, 04 Februari 2024 - 16:15 WIB
loading...
Jelang Debat Terakhir Pilpres 2024, Timnas AMIN: Anies Sudah Sangat Siap
Ketua Deputi Saksi dan Pengorganisasian Timnas AMIN, Tamsil Linrung menyebut Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan sudah sangat siap menghadapi debat terakhir Pilpres 2024, Minggu (4/2/2024) malam. Foto/MPI/Adhi Chandra
A A A
JAKARTA - Co-Coach sekaligus Ketua Deputi Saksi dan Pengorganisasian Timnas AMIN, Tamsil Linrung menyebut Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan sudah sangat siap menghadapi debat terakhir Pilpres 2024 yang dihelat di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. Menurutnya, tema debat yang akan dibahas sejalan dengan rekam jejak dari mantan Mendikbud tersebut.

Diketahui debat terakhir bertema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.



"Pasti Mas Anies sudah sangat siap tentang itu apalagi memang dia kita kenal rekam jejaknya di bidang yang menjadi tema hari ini. Saya kira soal pendidikan beliau sebagai guru, rektor, Menteri Pendidikan tentu sangat berkepentingan untuk mewujudkan tujuan nasional kita mencerdaskan kehidupan bangsa yang menjadi konsern beliau," uar Tamsil saat ditemui di NAM Center, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tamsil menyebut bahwa Anies sudah siap dan terbantu dengan program kampanye bertajuk 'Desak Anies'.

"Pak Anies sebenarnya sejak dulu siap jadi tidak ada persiapan khusus dan dia terbantu dengan 'Desak Anies' itu jauh lebih seru daripada debat yang ada," ucapnya.

Lebih lanjut, Tamsil menyebut pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar juga konsern terhadap masalah kesejahteraan masyarakat tentunya.



"Dari segi sosial kita tahu masih banyak yang tertinggal sehingga mensejahterakan masyarakat juga menjadi konsern," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)