TPN: Tema Debat Kelima Pilpres 2024 Jadi Kekuatan Ganjar Pranowo

Minggu, 04 Februari 2024 - 15:11 WIB
loading...
TPN: Tema Debat Kelima Pilpres 2024 Jadi Kekuatan Ganjar Pranowo
Ribuan nelayan menyambut kedatangan calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Desa Kaliwlingi, Kabupaten Brebes, Rabu (10/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyatakan bahwa tema debat kelima Pilpres 2024 menjadi kekuatan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. TPN memandang Ganjar sudah sangat familier dengan tema debat pada malam nanti.

“Selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, isu-isu yang menjadi tema debat ini sudah ditangani dan dihadapi oleh Mas Ganjar setiap hari. Tentu saja semua tema ini sudah beliau kuasai di luar kepala. Semuanya merupakan kekuatan Mas Ganjar,” kata Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Roby Muhamad, Minggu (4/2/2024).

Debat kelima mengangkat tema kesejahteraan sosial, kebudayaan pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi. Roby menilai tema debat kelima erat kaitannya dengan isu kerakyatan. Ganjar sudah sejak lama dekat dengan rakyat.



“Mas Ganjar sejak dulu sudah terkenal dekat dengan rakyat. Beliau lahir dari rakyat, dan terbukti berhasil meningkatkan kesejahteraan rakyat. Prinsipnya, Tuanku ya Rakyat. Jadi performa beliau di panggung debat nanti sudah pasti akan maksimal,” katanya.

Lebih lanjut Roby mengatakan, Ganjar akan menceritakan apa saja yang sudah diterapkan selama menjadi gubernur terkait tema debat. Dari debat terakhir ini, ia berharap masyarakat semakin bisa menyaring capres mana yang berpengalaman dan dekat dengan rakyat.

“Mas Ganjar yang paling mampu menyelesaikan isu-isu kerakyatan. Beliau presiden rakyat sebenarnya. Di acara debat nanti masyarakat bisa mendengar sendiri cerita tentang program-program yang sudah dilakukan saat menjabat Gubernur Jawa Tengah langsung dari Mas Ganjar,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)