Mahfud MD Ungkap Kemenangan Pilpres 2024 Semakin Dekat

Minggu, 04 Februari 2024 - 15:12 WIB
loading...
Mahfud MD Ungkap Kemenangan Pilpres 2024 Semakin Dekat
Suasana kampanye akbar terbuka pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menjelang hari pemungutan suara atau pencoblosan pada 14 Februari 2024, cawapres nomor urut 3 Mahfud MD makin yakin pihaknya akan merebut kemenangan. Hal itu terlihat dari acara hajatan rakyat konser Salam Metal 03 Menang Total yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (3/2/2024).

Menurut Mahfud, berbagai bentuk intimidasi terbukti tidak bisa menciutkan nyali rakyat untuk tetap datang ke acara hajatan rakyat tersebut. Ribuan orang sangat antusias menunggu-nunggu kemenangan bagi pasangan nomor urut 3.

“Di tengah ratusan ribu warga dan relawan yang berkumpul jadi satu untuk berteriak, Ganjar-Mahfud menang, menang, menang,” ujar Mahfud dikutip dari akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Minggu (4/2/2024).



“Semua kompak dan yakin kemenangan semakin dekat. Mas Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa kami berdua telah berkeliling di 315 titik di seluruh Indonesia. Setiap ketemu rakyat, mereka menitipkan pesan di pundak kami. Tolong jangan tinggalkan rakyat,” sambungnya.

Dia menegaskan, rakyat butuh pemimpin yang terus hadir di samping mereka, untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada dengan dan tuntas. “Ganjar-Mahfud yang lahir dari rahim rakyat akan selalu bersama rakyat, karena sejatinya, Tuanku ya Rakyat,” katanya.

Sementara itu, menjelang Debat Pilpres terakhir, Mahfud tetap melangsungkan kampanye di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024) pagi. Mahfud berkampanye bersama Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO) dan ribuan kader Hanura.

Mereka berkonvoi ke lapangan Pondok Pesantren Metal untuk bergabung dengan ribuan simpatisan yang sudah menunggu. Teriakan Ganjar-Mahfud Menang, Gaspol, Sat Set, dan Tas Tes terus menggema di lapangan.

Warga yang sebagian besar simpatisan Partai Hanura juga larut dalam kebahagiaan bersama OSO, yang sekaligus merayakan HUT ke-17 Hanura. Dari Pasuruan, Mahfud melanjutkan perjalanan ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau untuk berkampanye sebelum kembali ke Jakarta, menghadiri debat terakhir Pilpres 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)