Konser Salam M3tal hingga Ganjar-Mahfud Menang Total Trending Topic

Sabtu, 03 Februari 2024 - 21:41 WIB
loading...
Konser Salam M3tal hingga Ganjar-Mahfud Menang Total Trending Topic
Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud di SUGBK, Senayan, Jakarta. Foto/Arif Julianto/MPI
A A A
JAKARTA - Beberapa kata kunci yang terkait pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi trending pada Sabtu (3/2/2024). Hal terungkap dalam deretan trending di media sosial (Medsos) Twitter/X.

Dari pantauan SINDOnews pukul 21.17 WIB, beberapa kata kunci yang trending tersebut yakni Konser Salam M3tal dengan 8,981 Tweet. Kemudian Ganjar Mahfud Menang Total dengan 5,369 Tweet, dan Semua Kerja Semua Murah dengan 2,867 Tweet.


Konser Salam M3tal hingga Ganjar-Mahfud Menang Total Trending Topic

Data ini masih terus berlangsung, di mana netizen atau warganet begitu antusias dan berharap pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura ini bisa menang di Pilpres 2024.

Berikut beberapa tanggapan netizen terhadap sejumlah kata kunci di atas yang trending, yakni:

zurilyra @zurilyra31838
Semangat solidaritas terasa begitu kuat dalam konser salam m3tal, terutama dari pendukung Ganjar-Mahfud yang begitu meriah dan padu. Tiga Kali Lebih Sejahtera, Indonesia Jaya!
Konser Salam M3tal hingga Ganjar-Mahfud Menang Total Trending Topic

Faiz Fauzan @faizfauzannnn
Semoga konser ini menjadi awal kemenangan besar, konser salam m3tal rame total . Gandakan Kesejahteraan, Raih Kemakmuran Berkelanjutan

jihan maharani @jihnmhrni
Semakin dekat pemilihan, semakin besar barisan pendukung Konser salam m3tal rame total Sukses untuk Ganjar-Mahfud . Ganjar Pranowo - Hanya dia yang betul merakyat dan akan berbuat lebih demi rakyat

Haykal Kamil @hhaykal_kamil
GBK gemuruh, suara pendukung Ganjar-Mahfud menggema di konser salam m3tal . Ganjar Pranowo, hanya yang terbaik untuk rakyat

August @ex_AnakLolina
Melihat antusias rakyat Indonesia hadir di GBK berpartisipasi dalam konser kemenangan Ganjar-Mahfud, rasanya merinding bahagia... Salam M3tal gaes

Diketahui, pada Sabtu (3/2/2024), telah dilangsungkan Konser Salam Metal Menang Total di Stadion Utama, SUGBK, Jakarta Pusat. Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud MD turut hadir dalam konser akbar tersebut.

Ganjar tampil gagah dengan jaket bomber hijau khas Paslon 3. Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar hadir dan menyapa masyarakat yang hadir di Konser Salam Metal ini dan naik ke atas panggung.

Ganjar juga sempat menyanyikan lagu Ku Tak Bisa bersama group band Slank di atas panggung dan menyapa para pendukungnya. "Ibu dan bapak yang saya hormati, sudah 315 titik yang Ganjar-Mahfud datangi," ungkap Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)