Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Muassis Al Wathoniyah, Ini Harapan TGB

Sabtu, 03 Februari 2024 - 03:56 WIB
loading...
Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Muassis Al Wathoniyah, Ini Harapan TGB
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Muassis Al Wathoniyah Pusat di Jakarta Timur, Jumat (2/2/2024). Foto/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Muassis Al Wathoniyah Pusat di Jakarta Timur, Jumat (2/2/2024) malam. Dia berharap ponpes ini bisa terus melahirkan para alim ulama.

"Kita doakan beliau semua bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya memajukan Al- Wathoniyah sesuai dengan harapan Muasis kita, guru-guru kita, bil khusus al Muasis menjadi lembaga pendidikan yang melahirkan ulama-ulama ahli Ahlussunnah wal Jama'ah, amin ya rabbal alamin," kata TGB dalam pidatonya.

Dia mengaku bersyukur bisa hadir langsung dalam acara di tengah-tengah para jemaah. Dirinya juga berharap agar silaturahmi dengan pihak Al Wathoniyah tidak terputus.

"Ini adalah yang keempat saya hadir di tempat ini dan Insya Allah setiap kali Al Wathoniyah mengundang insyaallah saya akan selalu hadir. Kenapa? Saya ingin mengamalkan hadis Nabi Besar Muhammad SAW," ujarnya.

TGB juga menyampaikan salam langsung dari Calon Wakil Presiden Mahfud MD yang berhalangan hadir dalam acara itu.
"Terakhir sebagai amanah saya menyampaikan salam hormat salah takzim dari Bapak Prof DR H Muhammad Mahfud MD yang sedianya beliau hadir pada malam hari ini tetapi karena ada hal hal lain kegiatan yang sangat padat, maka beliau menyampaikan salam kepada bapak ibu semuanya," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)