Kampanye di Lampung, Kaesang Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Jum'at, 02 Februari 2024 - 16:10 WIB
loading...
Kampanye di Lampung,...
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, dalam kampanye akbar di Lampung Selatan, Lampung, Jumat (2/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hari pencoblosan baik Pemilu dan Pilpres 2024 tinggal menghitung hari. Hal ini menjadi momentum bagi semua warga negara yang sudah mempunyai hak pilih, untuk menentukan pilihannya sesuai dengan KTP dan domisilinya.

Ajakan untuk menggunakan hak pilih tersebut juga disuarakan oleh Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, dalam kampanye akbar di Lampung Selatan, Lampung, Jumat (2/2/2024).

Kaesang dan PSI yang masuk dalam koalisi Prabowo-Gibran ini mengajak masyarakat Kabupaten Lampung Selatan untuk mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut di Pilpres 2024.

"Coblos nomor dua ya, jangan lupa coblos matanya Mas Gibran," kata Kaesang.

Kemudian Kaesang mempraktikkan cara mencoblos menggunakan alat simulasi. Dia menyebut nantinya bentuk kertas suara tak sebesar yang ada di panggung. "Jangan lupa coblos matanya Mas Gibran," sambung dia.

Sementara itu, Kaesang juga mengharapkan nantinya Pilpres 2024 terlaksana dengan satu putaran saja. "Target sekali putaran survei-survei udah mulai keliatan," jelas Kaesang.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep optimistis dengan raihan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Dia merasa yakin, pasangan nomor urut 2 itu bisa menang dalam satu putaran Pemilu 2024, menyusul hasil survei terbaru yang menyebutkan elektabilitas pasangan tersebut tembus 50 persen. "Harus optimis sekali putaran, dan PSI masuk ke Senayan," kata Kaesang dalam keterangannya, Kamis (1/2/2024).
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)