Ke Pasar Ekstrem Tomohon, Ganjar Pranowo Merinding Lihat Daging Ular

Kamis, 01 Februari 2024 - 12:27 WIB
loading...
Ke Pasar Ekstrem Tomohon, Ganjar Pranowo Merinding Lihat Daging Ular
Capres Ganjar Pranowo menyapa masyarakat saat berkunjung ke Pasar Eskrem Tomohon, Sulawesi Utara, Kamis (1/2/2024). FOTO/MPI/AYU UTAMI ANGGRAENI
A A A
TOMOHON - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tak melewatkan berkunjung ke Pasar Eskrem saat safari politik ke Kota Tomohon , Sulawesi Utara, Kamis (1/2/2024). Pasar Ekstrem Tomohon terkenal menjual aneka jenis daging hewan, mulai dari kelalawar, babi, hingga ular.

Ganjar melihat satu per satu daging hewan yang dijual oleh para pedagang. Awalnya reaksi Ganjar masih biasa-biasa saja, tapi ketika melihat beberapa ekor ular yang terlihat jelas kulitnya, pria berambut putih itu langsung merinding.

"Ih merinding," kata Ganjar sambil memeragakan gesture kegelian.



Selama kurang lebih 30 menit Ganjar menyapa para warga di Pasar Ekstrem Tomohon. Antusias warga juga begitu hangat membuat suami Siti Atikoh itu tak berhenti menebar senyum, kepada setiap warha yang menyapanya. "Mas Ganjar," teriak warga.

Sementara itu, kedatangan Ganjar Pranowo ke Tomohon, Sulawesi Utara ini dalam rangka melanjutkan safari politiknya. Ganjar meminta dukungan kepada warga Tomohon.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)