Konser Salam M3tal Akan Libatkan Pelaku UMKM, Arsjad Rasjid: Bentuk Komitmen Ganjar-Mahfud

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:12 WIB
loading...
Konser Salam M3tal Akan Libatkan Pelaku UMKM, Arsjad Rasjid: Bentuk Komitmen Ganjar-Mahfud
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menyampaikan bahwa acara Konser Salam M3tal yang akan digelar di SUGBK pada 3 Februari 2024 akan melibatkan pelaku UMKM. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid menyampaikan bahwa acara Konser Salam M3tal yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 3 Februari 2024 akan melibatkan pelaku UMKM. Dia pun mengungkap alasan pelibatan tersebut.

"Yang spesial, kami juga akan melibatkan teman-teman pelaku UMKM untuk berpartisipasi," ujar Arsjad dalam jumpa persnya yang digelar di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

Menurut dia, pelibatan pelaku UMKM ini sangat penting. TPN Ganjar-Mahfud percaya bahwa UMKM sebagai tulang punggung ekonomi rakyat harus diuntungkan selama pelaksanaan pesta demokrasi ini.

Sehingga, kata Arsjad, dalam acara Konser Salam M3tal nanti akan banyak sekali pelaku UMKM yang akan menghiasi area luar dari Stadion GBK.



"Ini bentuk komitmen Mas Ganjar dan Prof Mahfud untuk terus meningkatkan peran UMKM di ekonomi nasional. Biar uangnya balik ke rakyat, kantong rakyat, ke perut rakyat. Nah hajatan rakyat ini betul-betul dari rakyat untuk rakyat," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)