Eks KSAD Dudung Abdurachman Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Senin, 29 Januari 2024 - 18:57 WIB
loading...
Eks KSAD Dudung Abdurachman Dukung Prabowo di Pilpres 2024
Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman mengikuti kampanye paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto di acara Ndaru Bersalawat Seribu Ulama-Sejuta Santri di Serang, Banten. Foto/MPI/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman mengungkapkan alasannya mendukung calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto. Hal itu disampaikan Dudung saat mengikuti acara Ndaru Bersalawat 'Seribu Ulama-Sejuta Santri' di Serang, Banten.

Menurut, Dudung, Prabowo adalah sosok nasionalis sejati yang selalu mementingkan bangsa serta rakyat Indonesia. Terlebih, mantan KSAD itu mengaku sudah lama mengenal Prabowo.

"Saya kenal betul Pak Prabowo, sama-sama tugas di daerah operasi. Dan di mana-mana, beliau dadanya kalau dibelah, Merah Putih-nya masih jam 12, berkibar," ucap Dudung, Senin (29/1/2024).



Dudung meyakini, Prabowo dapat memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik. Pasalnya, kata Dudung, yang ada di benak seorang Prabowo hanyalah bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.

"Di benak, kepalanya hanya bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi, hanya kepentingan bangsa dan negara. Saya yakin itu, makanya saya maju demi mendukung Pak Prabowo. Hidup 02! Hidup 02! Hidup 02!" tegasnya.



Sambil mengenakan seragam khas pendukung Prabowo-Gibran, purnawirawan dari TNI AD itu mengajak masyarakat Banten untuk mendukung paslon nomor urut 2.

"Saya orang Serang, kampung saya di Cilegon. Jadi kalau Pak Dudung melu (ikut) Pak Prabowo, melu kabeh. Setuju? Setuju ya?" kata Dudung yang langsung disambut jawaban 'setuju' oleh massa yang hadir.

"Satu putaran! Satu putaran! Satu putaran," sambungnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)