Pekikan Pak Ganjar We Love You Bergema di Lapangan Merdeka di Ambon

Senin, 29 Januari 2024 - 16:23 WIB
loading...
Pekikan Pak Ganjar We Love You Bergema di Lapangan Merdeka di Ambon
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo kampanye di Lapangan Merdeka Kota Ambon, Maluku. Foto/MPI/achmad al fiqri
A A A
MALUKU - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Kota Ambon, Maluku. Kedatangannya, untuk menghadiri kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat di Ibu Kota Provinsi Maluku itu.

Dari pantauan MPI, Ganjar tiba sekitar pukul 16.45 WIT. Mengenakan kemeja putih bertuliskan Sat Set pada bagian dada kanan dan lambang angka tiga di dada bagian kiri, Ganjar melenggang ke atas panggung.

Warga dan para pendukung yang tengah menunggu Ganjar, sontak semakin bersemangat meskipun di bawah terik sinar matahari. Pekikan "Pak Ganjar We Love You," menemani langkah Ganjar naik ke atas panggung.



Dengan senang dan ramah, Ganjar pun menyalami para pendukungnya yang ingin bersalaman. Sambil tersenyum, Ganjar bersalaman dan berjalan ke atas panggung.



Warga yang melihat Ganjar pun nampak histeris. Mereka ingin bersalaman tak tergapai oleh Ganjar. Saat itu, Ganjar pun langsung melambaikan tangan dan disambut teriakan oleh warga.

Dalam safari politik di Maluku kali ini, Ganjar akan menghadiri sejumlah kegiatan. Pertama, Ganjar akan menghadiri kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Merdeka, Jalan Pattimura Nomor 1, Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)