Tokoh Masyarakat Riau: Program Ganjar-Mahfud Menyentuh Kebutuhan Rakyat

Senin, 29 Januari 2024 - 13:12 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat Riau: Program Ganjar-Mahfud Menyentuh Kebutuhan Rakyat
Tokoh Masyarakat Riau menyebut Program Ganjar-Mahfud sangat menyentuh kebutuhan rakyat. Foto/MPI/syifa fauziah ramadhani
A A A
RIAU - Tokoh Masyarakat Riau, Gatot Eddy Pramono menyambut baik kehadiran cawapres nomor urut 3, Mahfud MD di Bumi Lancang Kuning. Mahfud hadir dalam acara silaturahmi dengan tokoh adat, mayarakat, agama, dan pemuda Riau.

Dalam sambutannya itu, Gatot Edi memuji sosok Ganjar-Mahfud yang berasal dari kalangan biasa, bisa menjadi cawapres.

"Pak Ganjar rakyat biasa. Anak polisi biasa. Tinggal di keluarga dan rumah sederhana. Pak Mahfud, anak pegawai kecamatan, juga amat sederhana. Dengan rekam jejak keduanya yang bagus, akhirnya jadi capres-cawapres," tutur Gatot.



Gatot menyebut program Ganjar-Mahfud langsung menyentuh kebutuhan rakyat. Salah satunya sangat peduli kepada petani dan nelayan. Dua profesi itu merupakan mata pencaharian utama masyarakat Riau.



“Program Ganjar-Mahfud memutihkan kredit macet nelayan dan petani, satu keluarga miskin, satu sarjana, internet gratis, yang masuk dalam 21 program unggulan,” tuturnya.

Dengan program-program yang dibuat Ganjar-Mahfud, Gatot merasa capres dan cawapres nomor urut 3 ini mengupayakan kesejahteraan masyarakat Riau. "Tolong sampaikan rekam jejak, integritas, dan program prioritas Ganjar-Mahfud. Tularkan ke akar rumput," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)