Jika Terpilih, Megawati Ingatkan Cakada PDIP Jangan Korupsi

loading...
Jika Terpilih, Megawati Ingatkan Cakada PDIP Jangan Korupsi
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan para Cakada partainya, agar tak melakukan tindak pidana korupsi bila nanti mereka terpilih. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan para calon kepala daerah (Cakada) partainya, agar tidak melakukan tindak pidana korupsi bila nanti mereka terpilih pada Pilkada Serentak yang digelar Desember mendatang.

(Baca juga: Langkah PDIP Umumkan Paslon Bertahap Strategi Menangkan Pilkada)

Hal ini dikatakan Megawati dalam arahannya saat pengumuman 75 calon kepala daerah yang diusung partai itu di Pilkada Serentak 2020 secara virtual, di Jakarta, Selasa 11 Agustus 2020.

(Baca juga: Megawati Minta 75 Cakada PDIP Ikuti Cara Kepemimpinan Bung Karno)



"Saya sampaikan agar pasangan calon PDIP tidak berpikir sempit hanya untuk kepentingan dirinya sendiri. Kalau Anda ingin korupsi, semakin disembunyikan suatu saat nanti pasti akan kelihatan," kata Megawati, Rabu (12/8/2020).

(Baca juga: Sistem Ganjil Genap Selama 24 Jam Picu Kontroversi)

Megawati juga mengingatkan, agar Cakada memahami arti menjadi pemimpin yang baik bagi daerahnya, karena partainya tidak main-main dalam memberikan rekomendasi.



"Apakah hanya untuk mengikuti nafsu yang namanya keserakahan, hanya untuk mencari kekuasaan, hanya untuk mencari uang? Melupakan dengan susah payah, saudara sekalian itu akan diperjuangkan dan dipilih langsung oleh rakyat," ujarnya.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top