TPN: Akal Sehat Akan Memenangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 28 Januari 2024 - 10:35 WIB
loading...
TPN: Akal Sehat Akan Memenangkan Ganjar-Mahfud
Dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD semakin menguat mendekati pemungutan suara atau pencoblosan pada 14 Februari 2024. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD semakin menguat mendekati pemungutan suara atau pencoblosan pada 14 Februari 2024. Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud meyakini akal sehat akan memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 itu.

Wakil Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Sumantri Suwarno mengatakan dukungan tersebut datang dari grup musik Slank dan sambutan massa yang membludak di banyak acara pasangan Ganjar Mahfud menunjukkan bahwa cita-cita keberpihakan Ganjar-Mahfud disambut publik luas.

“Program-program unggulan seperti 1 keluarga miskin 1 sarjana, internet gratis untuk sektor pendidikan, hingga perluasan akses kredit bagi UMKM juga terus menjadi perbincangan di kalangan akar rumput,” kata Sumantri dalam keterangan resminya, Minggu (28/1/2024).

Selain itu, Sumantri mengatakan pendekatan kampanye yang dialogis hingga interaksi mendalam dari pasangan Ganjar-Mahfud juga menciptakan gelombang antusiasme yang membesar di berbagai daerah.

Apalagi, kata Sumantri, rekam jejak Ganjar Pranowo dan Profesor Mahfud MD juga membuat masyarakat percaya bahwa janji-janji kampanye akan dilaksanakan secara seksama. “Keduanya telah memiliki sejarah panjang jabatan publik, tanpa pelanggaran integritas dan etika,” katanya.

Melihat fenomena ini, Sumantri mengatakan TPN semakin yakin bahwa rakyat pada akhirnya akan menentukan pilihan berdasarkan akal sehat dan hati nurani. “Pasangan Ganjar Mahfud dengan kemampuan, integritas, dan rekam jejaknya adalah jawaban paling logis bagi kebutuhan kepemimpinan Indonesia dalam 5 tahun mendatang. Mereka sangat siap menjadi pelayan rakyat yang berintegritas tinggi,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)