TPN Ganjar-Mahfud Kumpul Bareng Relawan di Bandung, Ingatkan agar Bersatu

Sabtu, 27 Januari 2024 - 21:26 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Kumpul Bareng Relawan di Bandung, Ingatkan agar Bersatu
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud bertemu dengan sejumlah relawan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). FOTO/TPN GANJAR-MAHFUD
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar-Mahfud bertemu dengan sejumlah relawan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). Relawan yang hadir antara lain dari KawanJuang GP, Bandung Old Stars for GM atau BOLDS, Juragan, Barisan Relawan Galang Masyarakat gama, Musisi Bandung for GM dan Jaringan Rakyat untuk Ganjar atau Juragan.

Pertemuan dihadiri antara oleh Direktur Segmen Pemilih TPN Irjen Pol (Purn) Ricky F Wakanno dan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Restu Hapsari. Hadir pula Ketua Alumni SMA se-Jakarta Bersatu (ASJB) Bobby Indroharto yang merupakan pendukung Ganjar-Mahfud.

Dalam pertemuan itu, Ricky berpesan kepada para relawan agar mengawasi hasil pemilihan di tempat pemungutan suara di Jawa Barat. "Bagaimana mekanisme di TPS, bagaimana cara mengatasinya, berapa penduduk Jawa Barat, TPS nya ada berapa? Diamanahi dan dijagar agar tidak boleh ada kecurangan," ujarnya.



Ricky juga menyampaikan agar para relawan gencar menyosialisasikan program unggulan pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ada 21 program Ganjar-Mahfud, di antaranya adalah 16 program unggulan.

Adapun Bobby mengingatkan para relawan agar bersatu dan memiliki tekad yang sama untuk berbuat. "Kita harus mengadakan middle class movement di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan seterusnya, membuat poros Indonesia untuk menyelamatkan demokrasi," ujarnya.

Para relawan menyambut baik pertemuan degan TPN Ganjar-Mahfud. Direktur Bandung Old Stars for GM atau BOLDS, Rudi Sagir mengatakan para relawan merasa diakui dan dihargai. Selama ini para relawan, dalam aspek konsep dan strategi berjuang secara mandiri atau masing-masing.

"Pada pertemuan tadi, setiap simpul relawan memaparkan aksi-aksi atau kegiatan yg sudah mereka lakukan. Maka kami jadi saling tahu, siapa berbuat apa. Ke depannyna direncanakan kegiatan yang sinergis hasil kolaborasi. Kami akan bekerja sama untuk mengawal dan menjaga proses pemilu hingga selesai," ujar Rudi.



Benny Kurniadi, koordinator KawanJuang GP menjelaskan program yang dilakukan untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. "Sejak bulan Juni, kami turun ke kampung-kampung di Jakarta dan sekitarnya serta di Jawa Barat untuk mengadakan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis," ujar Benny.

KawanJuang GP juga mengadakan pertunjukan wayang golek dengan lakon Ganjar dan Mahfud di Jawa Barat untuk menyosialisasikan pasangan ini. "Respons masyarakat sangat bagus terhadap Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)