Breaking News! KPK OTT di Sidoarjo Jatim

Jum'at, 26 Januari 2024 - 19:41 WIB
loading...
Breaking News! KPK OTT di Sidoarjo Jatim
Tim Penindakan KPK kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini, operasi senyap tersebut digelar di daerah Sidoarjo Jawa Timur (Jatim). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini, operasi senyap tersebut digelar di daerah Sidoarjo Jawa Timur (Jatim).

Adanya giat OTT tersebut dibenarkan Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri. "Betul ada kegiatan (OTT) KPK di sana (Sidoarjo) dan sekarang masih diproses, sehingga kami belum bisa menyampaikan secara utuh dan lengkap," kata Ali di Gedung Merah Putih KPK, Jumat (26/1/2024).

Dalam OTT tersebut, Ali menyebutkan pihaknya sudah mengamankan beberapa orang yang diduga terkait dengan perkara yang dimaksud. Namun, ia menegaskan belum bisa menyebutkan secara detail identitas dari pihak yang diamankan.

KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT tersebut. KPK berjanji bakal segera menginformasikan lebih lanjut perkembangan OTT di Sidoarjo ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)