Catat, Ini Waktu dan Tempat Deklarasi KAMI

loading...
Catat, Ini Waktu dan Tempat Deklarasi KAMI
Din Syamsuddin dan sejumlah tokoh saat pradeklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia, Minggu (2/8/2020). Foto/dok.SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang berisi sejumlah tokoh dan aktivis yang kritis terhadap pemerintah, akan segera dideklarasikan. Rencananya, deklarasi digelar Selasa, 18 Agustus 2020.

Berdasarkan undangan yang beredar, deklarasi KAMI akan digelar 18 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB di Lapangan Tugu Proklamasi, Jalan Pegangsaan Timur, Jakarta Pusat. Para undangan diharap memakai busana keagamaan, kedaerahan, atau batik lengan
panjang.

Salah seorang Komite Kerja KAMI M Jumhur Hidayat membenarkan bahwa KAMI akan dideklarasikan 18 Agustus 2020 di Lapangan Tugu Proklamasi. "Iya, benar," ujar Jumhur kepada SINDOnews, Rabu (12/18/2020).(Baca juga: Tidak Ada Nama Amien Rais di KAMI, Kenapa Ya?).

Diketahui, tokoh dan aktivis yang tergabung dalam Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) telah selesai menyusun rumusan maklumat. Rencananya, maklumat itu akan dibacakan saat deklarasi KAMI.(Baca juga: Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Siap Bacakan Maklumat di Deklarasi).

(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top