Relawan Sakti Jakarta Giatkan Semangat Riang Gembira di Pilpres 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:13 WIB
loading...
Relawan Sakti Jakarta Giatkan Semangat Riang Gembira di Pilpres 2024
Relawan Sakti (Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia) DKI Jakarta menggelar konsolidasi di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Relawan Sakti (Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia) DKI Jakarta menggelar konsolidasi relawan. Kegiatan digelar di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

Komandan Sakti DKI Jakarta yang juga Ketua Pemuda Katolik Jakarta Selatan Anggorokresno Abiwangsa mengatakan, relawan siap bergerak door to door memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.



“Sakti siap satu putaran. Kami akan bergerak door to door untuk menjemput kemenangan dengan semangat riang gembira,” ujar Anggo.

Dia mengajak relawan menjaga kondusivitas Pemilu dan mewartakan keberhasilan pemerintahan hari ini sebagai upaya mendorong keberlanjutan suksesi pemerintahan ke depan.

Langkah ini dilakukan dengan menyebarkan semangat pemilu damai dan tidak mudah diperdaya oleh narasi hoaks.

“Kita adalah corong keberlanjutan, maka kita bergerak door to door mewartakan keberhasilan pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi hari ini untuk meyakinkan masyarakat memilih paslon 2," katanya.

Komandan Relawan Door to Door Sakti Bondan menambahkan kesiapan relawan Sakti Jakarta merupakan sinyal positif kuatnya Prabowo-Gibran di akar rumput.

"Harapannya, kekuatan ini mampu memberikan efek signifikan terhadap komitmen kemenangan satu putaran pada 14 Februari nanti,” ucapnya. Konsolidasi ini dihadiri anak-anak muda di wilayah Jakarta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)