Dua Relawan Sepakat Ciptakan Pemilu 2024 Damai

Kamis, 17 Agustus 2023 - 14:08 WIB
loading...
Dua Relawan Sepakat Ciptakan Pemilu 2024 Damai
Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Indonesia Moeda (IM) melakukan silaturahmi sekaligus diskusi di sebuah kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dua kelompok relawan milenial sepakat menciptakan Pemilu 2024 yang damai. Mereka bersatu mengajak kaum milenial untuk memilih dan menggunakan hak politiknya.

Ke arah sana, Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Indonesia Moeda (IM) melakukan silaturahmi sekaligus diskusi.



Sekretaris Nasional Indonesia Moeda Dedy Ansary menyampaikan rasa syukurnya atas pertemuan yang dirasakan penuh makna dan berkah. “Alhamdulillah Relawan Indonesia Moeda dan GMI bisa bersama-sama hadir dan siap beriringan untuk Indonesia yang insyaallah maju terus,” ujarnya di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Mereka mengajak masyarakat Indonesia menjaga pemilu agar nantinya lebih santun, aman, dan tidak terjadi kericuhan. Sehingga, konflik yang terjadi pada tahun 2019 tidak terjadi di 2024 mendatang.

Hal senada diungkapkan Koordinator GMI Sasha Tutuko. Dia sepakat dengan Pilpres 2024 harus berlangsung aman dan damai.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengapresiasi sosok Menteri BUMN Erick Thohir yang dinilai sukses dalam setiap gelaran secara nasional. “Secara pribadi, saya kagum melihat prestasi-prestasi beliau selama ini. Apapun yang dipercayakan selalu berhasil,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)