Ahmad Dhani Posting Foto Bareng Duo F dan Beri Ucapan Selamat

loading...
Ahmad Dhani Posting Foto Bareng Duo F dan Beri Ucapan Selamat
Ahmad Dhani, Fadli Zon, dan Fahri Hamzah. Tangkapan layar Instagram ahmaddhaniofficial
A+ A-
JAKARTA - Musikus yang juga politikusAhmad Dhani mengunggah foto bersama Duo F yakniFahri Hamzah dan Fadli Zon. Dhani mengucapkan selamat atas bintang tanda jasa yang akan diterima dua sosok yang sebelumnya dikenal kritis terhadap Jokowi tersebut.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram ahmaddhaniofficial, Rabu (12/8/2020), ketiganya tampak sedang tertawa. "Selamat atas penghargaan Bintang Maha Putra." Demikian keterangan yang ada di foto tersebut.

Dua jam berlalu sejak diunggah hingga berita ini dibuat, foto yang diunggah di akun @ahmaddhaniofficial itu disukai 5.272 pemilik akun Instagram. Beragam komentar pun muncul di kolom komentar. Misal dari@rochmanesia yang menulis komentar "Hati2 sama bintangnya mas fadli dan mas fahri.... jangan sampai bikin silau dan gak bisa kritis lagi..... mendingan bintang kejora aja.... indah dipandang dan menentramkan djiwa....."

Lalu, ada @joni.ahmad yang berkomentar "Tetaplah yang bertiga ini MENYUARAKAN SUARA KEBENARAN RAKYAT. Agar Rakyat masih tahu bahwa masih ada Suara Politisi yang berpihak kepada mereka, untuk mencari Keadilan dan Kesejahteraan bagi Rakyat."



(Baca juga: Fadli Zon, Ahmad Dhani, dan Fahri Hamzah Foto Bareng, Warganet: Trio Maut).

Diketahui, politikus Gerindra Fadli Zon dan politikus Partai Gelora Fahri Hamzah bakal dianugerahi bintang tanda jasa oleh Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD melalui akun Twitter resminya @mohmahfudmd.

"Dlm rangka HUT Proklamasi RI ke-75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kpd beberapa tokoh dlm berbagai bidang," cuit Mahfud. (Baca juga: Fadli Zon-Fahri Hamzah Dapat Bintang Tanda Jasa, Ini Penjelasan Mahfud).
(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top