Sambangi PPP, AHY Bakal Bahas Pilkada 2020 Sore Nanti

loading...
Sambangi PPP, AHY Bakal Bahas Pilkada 2020 Sore Nanti
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan safari politiknya dengan menyambangi Kantor DPP PPP, sore nanti. Foto/SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan safari politiknya. Kali ini, AHY dan beberapa jajaran pengurus inti akan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Ketua Umum Partai Demokrat, AHY melanjutkan silaturahminya sebagai Ketua Umum baru," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan, Selasa (12/8/2020). (Baca juga: Dijodohkan dengan Prabowo, Ossy Dermawan: AHY Belum Bicara 2024)

Apalagi, kata dia, hubungan antara Partai Demokrat dan PPP selama ini berjalan dengan sangat baik. Disamping itu, Ossy menyampaikan akan ada banyak topik atau pembahasan yang akan diangkat dalam pertemuan tersebut, salah satunya tentang Pilkada 2020. "Selain membahas masalah kebangsaan, tentu dalam pertemuan juga akan dibahas terkait koalisi Pilkada 2020 mendatang," ujarnya.(Baca juga: Dibutuhkan Kompromi yang Kuat Jika Ingin Menduetkan AHY-Puan di Pilpres 2024)

Berdasarkan agenda yang diterima, rencana kunjungan putera sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB, sore nanti di Kantor DPP PPP, Jalan Pangeran Diponogoro, Jakarta Pusat.

(cip)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top