Dijodohkan dengan Prabowo, Ossy Dermawan: AHY Belum Bicara 2024

loading...
Dijodohkan dengan Prabowo, Ossy Dermawan: AHY Belum Bicara 2024
Komentar sejumlah warganet atau netizen yang mendorong Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 tidak ditanggapi serius oleh Partai Demokrat. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Komentar sejumlah warganet atau netizen yang mendorong Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 tidak ditanggapi serius oleh Partai Demokrat. Sebab, AHY saat ini sedang membenahi Partai Demokrat.

"AHY belum bicara soal 2024. Dia sedang sibuk membenahi partai dan melayani rakyat melalui mesin partainya," ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Ossy Dermawan kepada SINDOnews, Senin (10/8/2020). (Baca juga: AHY Posting Foto Bareng Prabowo, Netizen Sebut Pasangan Ideal 2024)

Namun, dia tidak mempersoalkan komentar netizen yang mendorong AHY berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebab, sebelumnya juga netizen menilai AHY cocok berpasangan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani. "Kalau ada yang berpendapat seperti itu ya boleh-boleh saja. Soalnya kemarin saat foto dengan Mbak Puan, ada juga yang bilang cocok untuk 2024," pungkasnya.

Sekadar diketahui, beberapa hari lalu, Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengunggah foto dirinya bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Instagramnya. "Selamat atas terpilihnya kembali Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra Periode 2020-2025. Semoga sehat dan sukses selalu, dan semoga Partai Demokrat bisa terus membangun sinergi yang baik dengan Partai Gerindra kedepan," demikian AHY memberi keterangan foto yang diunggah di akun instagramnya. (Baca juga: Duet Prabowo-AHY Sulit Terwujud, Kenapa Ya?)



Kemudian, sebagian netizen di kolom komentar foto itu menilai pasangan Prabowo - AHY merupakan pasangan capres ideal. Rico Afrido Simanjuntak
(cip)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top