Relawan Jaringan Nasional GAMKI Nilai Ganjar-Mahfud Penuhi 3 Syarat Pemimpin

Rabu, 24 Januari 2024 - 23:45 WIB
loading...
Relawan Jaringan Nasional GAMKI Nilai Ganjar-Mahfud Penuhi 3 Syarat Pemimpin
Relawan Jarnas GAMKI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Relawan dari Jaringan Nasional (Jarnas) Gerakan Muda Angkatan Kristen Indonesia ( GAMKI ) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . GAMKI menilai Ganjar-Mahfud memenuhi tiga syarat menjadi pemimpin.

"Bagi GAMKI sendiri ada 3 karakter pemimpin, pertama berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan rendah hati," kata Ketua Jarnas GAMKI GAMA Rapen Sinaga di Menara Citicon, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024) malam.

Rapen menjelaskan, hal itulah yang melandasi Jarnas GAMKI mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.



"Nah kami melihat pasangan Ganjar-Mahfud itu memang berlaku adil kepada rakyatnya, kami tidak melihat keberpihakan," katanya.

Kesetiaan Ganjar-Mahfud, kata Rapen, tidak bisa diragukan lagi. Terutama bagaimana cawapres nomor urut 3 itu setia kepada konstitusi dan penegakkan hukum di Indonesia.

"Lalu kemudian masih setia terhadap konstitusi, gimana? Pak Mahfud bagaimana setianya dia terhadap NKRI, di penegakkan hukum, nah hari ini kan penegakkan hukum kita masih begini gini aja, nah Pak Mahfud selama dia berkarier kita melihat sepak terjang dan gagasan beliau," katanya.

"Lalu melihat paslon ini sangat rendah hati melayani, langsung turun ke bawah, ke rakyat, geraknya cepat, tidak lambat, mau turun ke bawah mendengar aspirasi, itu yang kita lihat," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)