Jaringan Nasional GAMKI Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Rabu, 24 Januari 2024 - 22:18 WIB
loading...
Jaringan Nasional GAMKI Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Jaringan Nasional GAMKI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Menara Citicon, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024) malam. FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Jaringan Nasional (Jarnas) Gerakan Muda Angkatan Kristen Indonesia ( GAMKI ) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD .

"Kami jaringan aktivis nasional GAMKI GAMA, Ganjar-Mahfud ya, bertekad untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada pemilu 2024," kata Ketua Jarnas GAMKI GAMA, Rapen Sinaga di Menara Citicon, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024) malam.

Rapen menegaskan, Jaringan Nasional GAMKI secara penuh mendukung paslon Ganjar-Mahfud.



"Jangan dengarkan suara sumbang, GAMKI ada di sini untuk Ganjar-Mahfud. Kita siapkan menangkan semua daerah, kita serukan kepada semua daerah, dan kita berjuang dari akar rumput, kira siap menangkan Ganjar-Mahfud," katanya.

Rapen menjelaskan, ada tiga alasan GAMKI mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar dan Mahfud. Paslon nomor urut 3 itu dinilai adil, setia, dan rendah hati.

"Nah kami melihat pasangan Ganjar-Mahfud itu memang berlaku adil kepada rakyatnya, kami tidak melihat keberpihakan," katanya.

Kesetiaan Ganjar-Mahfud, kata Rapen, tidak bisa diragukan lagi. Terutama bagaimana cawapres nomor urut 3 itu setia kepada konstitusi dan penegakkan hukum di Indonesia.



"Lalu kemudian masih setia terhadap konstitusi, gimana? Pak Mahfud bagaimana setianya dia terhadap NKRI, di penegakkan hukum, nah hari ini kan penegakan hukum kita masih begini gini aja, nah Pak Mahfud selama dia berkarier kita melihat sepak terjang dan gagasan beliau," katanya.

"Lalu melihat paslon ini sangat rendah hati melayani, lagsung turun ke bawah, ke rakyat, geraknya cepat, tidak lambat, mau turun ke bawah mendengar aspirasi, itu yang kita lihat," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)