Ajak Pilih Pemimpin yang Amanah di Pilpres 2024, Atikoh: Jangan Mudah Tergiur Uang

Rabu, 24 Januari 2024 - 18:32 WIB
loading...
Ajak Pilih Pemimpin yang Amanah di Pilpres 2024, Atikoh: Jangan Mudah Tergiur Uang
Siti Atikoh Supriyanti, istri capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menghadiri Halaqoh Kebangsaan di Yayasan Bumi Sroyo, Banyuwangi, Jawa Timur. Foto/MPI/syifa fauziah
A A A
JAWA TIMUR - Siti Atikoh Supriyanti, istri capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menghadiri Halaqoh Kebangsaan di Yayasan Bumi Sroyo, Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam kegiatan tersebut, Atikoh menjelaskan alasan warga Indonesia harus terlibat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Menurut Atikoh, seluruh masyarakat memiliki hak memilih dan juga dipilih. Meski hanya memiliki satu suara, Atikoh mengingatkan agar masyarakat memilih pemimpin yang amanah, memiliki nasionalisme, dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

"Jadi dalam kesempatan ini saya ingin nderek titip kepada bapak ibu semua pada 14 Februari datang ke TPS nggih? Untuk memilih calon pemimpin kita. Agar pembangunan lima tahun ke depan benar-benar untuk kemakmuran rakyat Indonesia. Bukan untuk kemakmuran pribadi, bukan untuk kemakmuran keluarga, bukan untuk kemakmuran saudara-saudaranya tapi untuk seluruh masyarakat," tuturnya, (24/1/2024).



Atikoh juga meminta masyarakat untuk mengajak tetangga, saudara, semua kenalan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang. "Jangan lupa memilih karena ini penting untuk pembangunan lima tahun ke depan," imbuhnya.



Atikoh juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah tergiur oleh uang yang ditawarkan untuk membeli suara masyarakat. "Jangan tergiur oleh uang Rp100.000, beras 5 Kg, minyak 1 Kg karena itu kan akan dibawa lima tahun. Kalau ada yang ngasih tidak apa-apa tapi yang dipilih harus sesuai hati nurani," pinta Atikoh.

"Insyallah pemimpin yang amanah, pemimpin yang paham permasalahan masyarakat, pemimpin yang bisa berjuang bersama masyarakat. Insyaallah Ganjar Pranowo-Mahfud MD programnya pro rakyat, kerjanya sat set, tas tes," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)