Disarankan Ganjar Agar Mundur dari Menko Polhukam, Begini Jawaban Mahfud MD

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Disarankan Ganjar Agar Mundur dari Menko Polhukam, Begini Jawaban Mahfud MD
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD mengatakan dirinya akan mundur dari jabatan Menko Polhukam pada saat yang tepat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengatakan dirinya akan mundur dari jabatan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

"Baik tolong dengarkan baik baik semuanya, apa yang disampaikan Pak Ganjar adalah kesepakatan saya dengan Pak Ganjar sejak awal, bahwa saya pada saatnya yang tepat nanti pasti akan mengajukan pengunduran diri secara baik baik, jadi tidak ada pertentangan antara saya dan Pak Ganjar," kata Mahfud saat acara 'Tabrak Prof' di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).



Sebelumnya, Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo juga mengaku telah berbincang dengan Mahfud dan menyarankan agar pasangannya mundur dari jabatan tersebut.

"Jadi kita sudah diskusi dengan beliau pada soal-soal ini agar fair lebih baik mundur lah," kata Ganjar saat ditemui awak media di Wongsorogo, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)