Dampingi Ganjar Kampanye, Caleg Perindo Syafril Nasution Yakin Ganjar-Mahfud Kuasai Jateng

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:07 WIB
loading...
Dampingi Ganjar Kampanye, Caleg Perindo Syafril Nasution Yakin Ganjar-Mahfud Kuasai Jateng
Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah (Jateng) I dari Partai Perindo, Syafril Nasution meyakini suara yang ada di Jawa Tengah mutlak dikuasai Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
KENDAL - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Tengah (Jateng) I dari Partai Perindo, Syafril Nasution meyakini suara yang ada di Jawa Tengah mutlak dikuasai oleh Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

"Itu tak perlu kita ragukan Jawa Tengah, dari sisi PDIP sudah cukup besar di sini. Di samping juga Pak Ganjar dari Jateng. Kami yakin Jateng mutlak kita kuasai," ujar Syafril di Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).



Menurutnya, suara di Jawa Tengah diyakini bakal dikuasai oleh Ganjar Prabowo lantaran telah berkiprah di Jawa Tengah pula. Adapun pada Selasa (23/1/2024) ini, Syafril mendampingi Ganjar melakukan agenda kampanye di Salatiga dan Kendal, Jawa Tengah.

Salah satunya, kata dia, Ganjar bertemu dengan para relawan dan kader partai Koalisi di Salatiga. Di situ, Ganjar memberikan semangat perjuangan yang tinggal beberapa hari lagi.

"Kita tak boleh lemah, kita tak boleg lengah sedikitpun, kita harus tetap semangat, melihat perkembangan-perkembangan yang semakin hari semakin membaik untuk kita. Jadi ini harus kita pertahankan hingga 14 Februari nanti," tuturnya.

Dia menambahkan di Jawa Tengah, Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud pun memiliki strategi dalam memenangkan suara Ganjar-Mahfud seutuhnya. Strategi itu pun dikonsolidasikan antarsekua partai pengusung agar bisa dijalankan dengan baik.



"Tentunya strategi sudah disiapkan tim pemenangan dan itu harus kita jaga supaya benar-benar baik dan bisa dilaksanakan dengan lancar yah," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4090 seconds (0.1#10.140)