Kampanye Akbar Disebut Tak Efektif Raih Suara, Begini Kata Ganjar

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:24 WIB
loading...
Kampanye Akbar Disebut Tak Efektif Raih Suara, Begini Kata Ganjar
Capres Ganjar Pranowo melayani permintaan foto warga saat makan siang di rumah makan Rini Joglo, Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menanggapi isu efektif tidaknya kampanye akbar pada Pemilu 2024. Menurut Ganjar, kesuksesan kampanye itu bergantung pada cara penyampaiannya.

"Ya bisa jadi, makanya yang kita perlukan hari ini model-model kampanye lebih cerdas, lebih baru, ada melalui jejaring, baik itu elektronik maupun manual," kata Ganjar kepada wartawan di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

Namun Ganjar memastikan akan mengikuti setiap kampanye terbuka yang telah dijadwalkan. Ia memandang bahwa efektif tidaknya sebuah kampanye sangat bergantung cara penyampaiannya.



"Kampanye terbuka sudah dijadwalkan, pasti kita akan mengikuti. Soal efektif atau tidak, tergantung cara menyampaikan," ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu meyakini bahwa suara tradisional solid. Karena itu, ia mengajak para pemilih baru yang ingin mencoba suasana baru bisa mengikuti kampanye terbuka.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)