Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Dampingi Ganjar Dialog di PGI

Senin, 22 Januari 2024 - 08:34 WIB
loading...
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Dampingi Ganjar Dialog di PGI
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersalaman dengan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo di Grha Oikumene, Kantor Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024) pagi. FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Grha Oikumene, Kantor Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024).

HT hadir pukul 07.39 WIB sebelum rombongan Ganjar Pranowo tiba di lobi Grha Oikumene pukul 07.40 WIB. Ganjar langsung menyalami pengurus PGI yang sudah menyambut, termasuk HT. Mereka kemudian naik lift bersama dan memasuki ruangan di lantai 3 untuk sarapan terlebih dahulu. Setelah Ganjar akan berdiskusi dengan pengurus gereja dari berbagai wilayah.

Berdasarkan jadwal dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar Pranowo akan berada di PGI selama kurang lebih satu jam dengan susunan acara sebagai berikut:



07.20 - 07.30: Meeting Ganjar Pranowo dengan Pengurus PGI

07.30 - 08.00: Makan Pagi bersama Ganjar Pranowo

08.00 - 08.30: Sambutan Ganjar Pranowo dilanjutkan Diskusi bersama Pengurus dan Undangan.

"Melalui kunjungan ini, Bapak Ganjar Pranowo ingin melakukan dialog dengan PGI dan perwakilan- perwakilan Umat Kristen tentang situasi kebangsaan saat ini. Beliau juga ingin menerima masukan dari PGI terkait isu-isu kebangsaan yang digeluti saat ini," kata Sekretaris Umum Majelis Pekeria Harian PGI, Jacklevyn F Manuputty dalam keterangannya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)