Prasetyo Edi Puji Penampilan Mahfud MD di Debat Cawapres: Sesuai Aturan dan Etika

Senin, 22 Januari 2024 - 00:43 WIB
loading...
Prasetyo Edi Puji Penampilan Mahfud MD di Debat Cawapres: Sesuai Aturan dan Etika
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di DKI Prasetyo Edi Marsudi memuji penampilan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD dalam debat keempat Pilpres 2024 di JCC, Minggu (21/1/2024) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di DKI Prasetyo Edi Marsudi memuji penampilan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD dalam debat keempat Pilpres 2024 di JCC, Minggu (21/1/2024) malam. Prasetyo yang juga menjabat Ketua DPRD DKI tersebut melihat Mahfud mampu menyampaikan visi misi yang dibawa oleh pasangan Ganjar-Mahfud.

Mahfud menyampaikan visi misi tersebut berdasarkan data yang benar. "Mahfud juga tampil sesuai aturan dan etika," kata Prasetyo usai nonton bareng (nobar) debat cawapres di Markas Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud DKI, di Jalan Hang Lekir VII, Jakarta Selatan.

Prasetyo juga mengkritisi jalannya debat keempat tersebut. Dia menilai debat tersebut seharusnya menjadi ajang untuk menjelaskan visi-misi, bukan menjadi ajang untuk menyerang personal kontestan lain.





"Seharusnya menyampaikan visi misi, apa yang akan dibawa, apa yang akan dilakukan untuk Indonesia terkait dengan lingkungan, SDA, energi, pangan, dan lainnya," tuturnya.

Dia pun menyoroti soal etika dalam debat. Prasetyo menuturkan, anak muda seharusnya memberikan contoh kepada anak muda lainnya. Kata dia, jangan hanya karena kekuasaan, masalah etika diabaikan.

"Generasi Z harus memberikan contoh yang bagus untuk generasi Z. Karena ini ditonton oleh ratusan juta rakyat Indonesia. Beri contoh sesuai adat ketimuran," tuturnya.

Diketahui, TPD Ganjar-Mahfud di DKI Jakarta menggelar nobar debat keempat Pilpres 2024 di 1.000 titik Jakarta, Minggu (21/1/2024). Salah satunya di Markas Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud DKI, di Jalan Hang Lekir VII, Jakarta Selatan.

Prasetyo Edi Puji Penampilan Mahfud MD di Debat Cawapres: Sesuai Aturan dan Etika
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)