Datang Bersama Prabowo, Gibran Tiba di Arena Debat di JCC Senayan

Minggu, 21 Januari 2024 - 19:08 WIB
loading...
Datang Bersama Prabowo, Gibran Tiba di Arena Debat di JCC Senayan
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka telah hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka telah hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Diketahui, JCC menjadi arena debat keempat Pilpres 2024 pada malam ini.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Gibran tiba sekira pukul 18.53 WIB. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu terlihat didampingi oleh Capresnya, Prabowo Subianto, yang kompak mengenakan kemeja berwarna biru muda.

Tak ada kata-kata yang disampaikan oleh Prabowo maupun Gibran saat tiba di arena debat. Para awak media hanya mengabadikan momen kedatangannya. Prabowo dan Gibran kemudian langsung masuk menuju tempat transit, sebelum acara Debat keempat mulai digelar pada pukul 19.00 WIB.



Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan debat keempat Pilpres 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Debat calon wakil presiden (cawapres) akan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024.

Dalam debat keempat Pilpres 2024, cawapres akan beradu gagasan soal pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)