Kampanye Pilpres 2024, Emak-emak Sragen Senam Gemoy Oke Gas 02

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:07 WIB
loading...
Kampanye Pilpres 2024, Emak-emak Sragen Senam Gemoy Oke Gas 02
Emak-emak mengikuti senam Gemoy Okey Gas 02 di Lapangan Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (21/1/2024) pagi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Emak-emak mengikuti senam Gemoy Okey Gas 02 di Lapangan Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (21/1/2024) pagi. Kegiatan kampanye Pilpres 2024 itu digelar oleh relawan Gibran Sak Dadine (GSD).

Mereka mengenakan kaus bergambar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Selain senam, relawan juga membagikan doorprize berhadiah kipas angin, penanak nasi, setrika, termos, kompor gas, kulkas, dan sepeda gunung kepada masyarakat sekitar Museum Sangiran itu.

Perwakilan dari relawan Gibran Sak Dadine (GSD) Nanang menyampaikan permintaan maaf karena Gibran tidak hadir. "Sebelumnya terima kasih atas waktunya yang telah menyempatkan hadir di senam gemoy di Lapangan Krikilan Kalijambe ini, kami dari relawan GSD menyampaikan pada bapak dan ibu ada titipan salam dari Mas Gibran beliau menyampaikan tidak bisa hadir dikarenakan debat cawapres,” ujar Nanang.



Kendati demikian, acara senam Gemoy Oke Gas 02 itu tetap berjalan lancar dan masyarakat antusias. Selama acara berlangsung, warga kompak mengenakan kaus warna putih dan hitam bergambar Prabowo-Gibran.

Senam itu diiringi musik khas Goyang Gemoy yang identik dengan Prabowo-Gibran. Dwi, salah satu peserta senam Gemoy Oke Gas mengaku menekuni olahraga itu dan kebetulan mendukung Prabowo-Gibran.

“Sosok Prabowo Gibran pemimpin penerus Pak Jokowi, selain itu Mas Gibran sosok pemimpin yang lahir dari kalangan anak muda, saya dan keluarga mendukung pasangan 02,” kata Dwi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3352 seconds (0.1#10.140)