Hadiri Hajatan Rakyat di Bandung dan Sidoarjo, Ganjar: Energi Jabar dan Jatim Tinggi

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:55 WIB
loading...
Hadiri Hajatan Rakyat...
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyebut energi masyarakat Bandung, Jawa Barat (Jabar) dan Sidoarjo, Jawa Timur untuk Ganjar-Mahfud tinggi. Foto/MPI
A A A
JAWA TIMUR - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri Hajatan Rakyat di Bandung, Jawa Barat (Jabar) dan Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) hari ini, Minggu (21/1/2024). Ganjar menyebut energi masyarakat Jabar dan Jatim tinggi untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

Hajatan Rakyat merupakan konsep kampanye terbuka untuk priode 21 Januari-10 Februari 2024 yang diusung Ganjar-Mahfud. Sementara Kota Bandung dan Sidoarjo menjadi pembuka dari Hajatan Rakyat.

Saat menghadiri Hajatan Rakyat di Bandung dan Sidoarjo Ganjar Pranowo mengatakan masyarakat Jabar dan Jatim yang datang menunjukan energi tinggi untuk mendukung Ganjar-Mahfud.



"Hajatan di Bandung dan Sidoarjo, kami melihat masyarakat yang datang banyak sekali, dan itu menunjukkan bahwa energi di Jabar dan Jatim tinggi untuk Ganjar-mahfud," kata Ganjar di Sidoarjo, Minggu (21/1/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun berharap dukungan dari masyarakat Bandung dan Sidoarjo bisa memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilihan umum Presiden (Pilpres) 2024. "Mudah-mudahan ini dukungan yang memang tulus dari masyarakat dan ikhlas diberikan. Mereka datang dengan kegembiraan, ini menunjukkan mental mereka memang baja," ungkap Ganjar.



Sementara Ganjar mengatakan Sidoarjo dipilih untuk menggelar Hajatan Rakyat karena Jatim memiliki kekuatan besar untuk paslon nomor 3. Namun, Ganjar juga akan menggelar Hajatan Rakyat di kota-kota Indonesia lainnya.

"Jadi, hari ini di Sidoarjo, mungkin di kesempatan berikutnya akan di kota lain. Tapi, yang jelas kekuatan di Jatim memang menjadi energi besar bagi Ganjar-Mahfud dan inilah teman-teman dari seluruh partai pendukung dan mereka full team hadir di sini," tutur Ganjar.

Hajatan Rakyat di Sidoarjo berlangsung dari pukul 14.30 WIB, dan Ganjar tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, Ganjar menghadiri hajatan serupa yang berlangsung di Kota Bandung, sekitar pukul 12.00 WIB.

Sementara di Sidoarjo, Ganjar didampingi sejumlah pimpinan partai pendukung, di antaranya Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo. Selain itu, sejumlah politisi PDI Perjuangan yang hadir antara lain Puan Maharani, Puti Guntur Soekarno, dan Krisdayanti.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)