HT dan Angela Tanoesoedibjo Hadir di Hajatan Rakyat Sidoarjo

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:09 WIB
loading...
HT dan Angela Tanoesoedibjo Hadir di Hajatan Rakyat Sidoarjo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo hadir di Hajatan Rakyat yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). FOTO/MPI
A A A
SIDOARJO - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif Angela Tanoesoedibjo hadir di Hajatan Rakyat yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat HT dan Angela hadir langsung di tengah-tengah ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Turut hadir langsung calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Terlihat HT menggunakan kemeja berwarna putih, sementara Angela terlihat hadir menggunakan kaos polo berwarna hitam dengan dibaluti jaket khas Ganjar-Mahfud. Keduanya terlihat antusias melihat dengan hadirnya ratusan ribu relawan Ganjar-Mahfud di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.



Setibanya di atas panggung, HT duduk di tengah-tengah Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Sedangkan Angela Tanoesoedibjo duduk tepat berada di belakang Ganjar Pranowo dan sang istri Siti Atikoh.

Selain HT, Angela, Puan, dan Arsjad Rasjid, terlihat hadir Yenny Wahid, Ketua Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), kader senior PDIP Pramono Anung dan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah.

Sebagai informasi, nantinya capres nomor urut 3 Ganjar Pranowon akan menyampaikan orasi kebangsaannya di hadapan para ratusan ribu relawan yang hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)