Dukung Keputusan Slank, Slankers Siap Berjuang Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 20 Januari 2024 - 23:32 WIB
loading...
Dukung Keputusan Slank, Slankers Siap Berjuang Menangkan Ganjar-Mahfud
Personel grup musik Slank Bimbim (kanan) bersama calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kedua kiri) dan calon wakil presiden Mahfud MD (kiri) menyampaikan sambutan saat deklarasi dukungan di Jalan Potlot, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). Foto/Arif Juliant
A A A
JAKARTA - Penggemar setia Slank atau Slankers merespons positif keputusan band yang kini dimotori oleh Kaka, Bimbim, Abdee, Ivanka, dan Ridho itu mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Slankers siap berjuang memenangkan pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura itu.

"Senang banget akhirnya Slank menyatakan sikap dalam Pilpres 2024. Dan lebih senang lagi karena dukungannya ke Ganjar-Mahfud,” ujar Slankers asal Jatinegara Franky, Sabtu (20/1/2024).

Dia mengakui bahwa Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang merakyat dan tegas. Ganjar-Mahfud sangat dekat dengan rakyat kecil.





"Selain itu, keduanya juga tegas dalam hal memberantas korupsi. Kami senang dengan deklarasi ini, dan kami mendukung serta siap memenangkan Ganjar-Mahfud," tuturnya.

Slankers Happy Family Cipungke menyampaikan hal yang sama. Dia menuturkan sudah lama Slankers seluruh Indonesia menantikan deklarasi dukungan pada hari ini.

"Tadinya sih belum buka suara, kami menunggu lama dan hari ini sudah buka suara. Slank dan Slankers dukung Ganjar-Mahfud. Tentu kami sangat setuju karena ini pilihan paling tepat," jelasnya.

Dia mengungkapkan, banyak Slankers yang suka kepada sosok Ganjar-Mahfud. Ganjar-Mahfud juga dianggap punya visi misi yang baik, khususnya pada penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

"Pasti Slankers seluruh Indonesia akan menangkan Ganjar-Mahfud," pungkasnya.

Sementara itu, Ibunda Slank dan Slankers, Bunda Iffet menilai Ganjar-Mahfud adalah calon pemimpin terbaik. “Cita-cita Bunda sudah lama pengen jadiin Pak Ganjar itu presiden. Jadi bukan karena apa-apa ya, memang sudah ada di hati. Bunda pikir, Pak Ganjar dan Pak Mahfud inilah presiden-wakil presiden Indonesia yang paling bagus," kata Bunda Iffet.

Dia juga mengajak semua Slankers di mana pun berada untuk mendukung Ganjar-Mahfud. “Sebab menurut pilihan Bunda yang sudah tua ini, Pak Ganjarlah yang masih tegas dengan keadaan negara kita. Jadi Bunda berharap Slankers milihlah Pak Ganjar," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)