Tiba di Potlot Studio, Ganjar Disambut Meriah Slanker

Sabtu, 20 Januari 2024 - 13:18 WIB
loading...
Tiba di Potlot Studio, Ganjar Disambut Meriah Slanker
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo tiba di studio atau markas grup band legendaris Slank, di Potlot Studio, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo tiba di studio atau markas grup band legendaris Slank , di Potlot Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Kehadiran Ganjar langsung disambut meriah para Slanker dan perwakilan grup band legendaris tersebut dan sempat melihat produk UMKM binaan dari grup band Slank.

Ganjar Pranowo kemudian naik ke ruangan indoor untuk dijamu makan siang dan akan melakukan pembicaraan internal sebelum nantinya akan memberikan pernyataan kepada awak media.

Ganjar Pranowo tampak mengenakan kemeja putih dengan tulisan 'Sat Set' pada dada sebelah kanan. Ia tampak tersenyum ketika dipanggil awak media dan para Slanker yang hadir di lokasi studio.



Sebagaimana diketahui sebelumnya, grup band legendaris Slank akan menyampaikan dukungannya kepada paslon capres-cawapres nomor urut tiga dalam Pilpres 2024 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Arah dukungan tersebut akan disampaikan di Potlot Studio, Jalan Potlot III, RT01/RW03, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Grup musik papan atas Indonesia Slank beranggotakan lima orang orang, yang terdiri atas vokalis, Akhadi Wira Satriaji (Kaka); drummer, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim); basis, Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan; dan gitarisnya, Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho),

Slank merupakan grup band legendaris yang berpengaruh di masyarakat khususnya generasi muda, karena lagu-lagu mereka yang kerap menyuarakan aspirasi rakyat dan kritik sosial.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)