Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah

Sabtu, 05 Mei 2018 - 20:59 WIB
Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah
Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh politik nasional terlihat turut menghadiri Tasyakuran Milad ke-86 Tahun Pemuda Muhammadiyah, yang digelar di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Sabtu (5/5/18).

Sejumlah tokoh yang hadir di antaranya, Ketua Umum PAN yang juga menjabat ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB yang juga menjabat Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, Anggota DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan Arteria Dahlan, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam sambutannya mengatakan, Tasyakuran Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah sangat istimewa karena dihadiri Zulkifli Hasan yang disebut-sebut akan menjadi calon presiden dan Muhaimin Iskandar yang akan menjadi calon wakil presiden.

“Selamat datang, Bang Zul. Kabarnya calon presiden. Cak Imin, kabarnya calon wakil presiden, tapi cuma mau dengan Jokowi. Siapa tahu hari ini akan ada perubahan, Bang Zul capresnya dan Cak Imin cawapresnya. Tapi silakan saja diatur berdua,” kata dia.

Selain kader Pemuda Muhammadiyah, dan para wakil rakyat, Tasyakuran Milad ke-86 Tahun Pemuda Muhammadiyah juga dihadiri komunitas skuter yang ada di Jakarta.

Tasyakuran juga akan melepas Ekspedisi Kebangsaan Menggembirakan Keberagaman yang akan diikuti pemotor kader Pemuda Muhammadiyah dan komunitas vespa dari Sabang sampai Merauke.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7429 seconds (0.1#10.140)