HT Apresiasi Paparan Ketua TPN Arsjad Rasjid di MNC Forum

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:06 WIB
loading...
HT Apresiasi Paparan Ketua TPN Arsjad Rasjid di MNC Forum
Paparan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid pada acara MNC Forum LXXIV di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (18/1/2024) mendapatkan apresiasi Executive Chairman MNC Group yang juga Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).
A A A
JAKARTA - Paparan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid pada acara MNC Forum LXXIV di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024) mendapatkan apresiasi Executive Chairman MNC Group yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT). Para audiens yang hadir juga memberikan apresiasi.

"Terima kasih Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid telah menjadi pembicara di MNC Forum LXXIV. Pak Arsjad memaparkan dari berbagai perspektif, apa yang dilakukan di darat, di udara, dan lain sebagainya,” tulis HT pada laman Instagram miliknya.

Jadi, HT mengatakan dirinya semakin yakin bahwa pasangan Ganjar–Mahfud, pasangan bernomor urut 3 pada Pilpres 2024, adalah paslon terbaik.



"Semakin yakin dengan yang disampaikan tadi Ganjar-Mahfud akan makin meningkat tentunya ratingnya, yang sesungguhnya. Sangat positif, kalau kita lihat trennya kan naik. Di dalam ilmu statistik, kalau tren naik itu, kalau momentumnya bisa dijaga, ya bagus, akan naik terus. Jadi itu satu hal yang menggembirakan," imbuh HT.

HT pun mendorong kepada seluruh kader, relawan, dan simpatisan agar terus optimistis. "Saya serukan kepada seluruh kader atau seluruh simpatisan, relawan: Kita harus tetap optimis, tetap yakin, dan kalau saya pribadi sangat yakin. Trennya itu positif dan akan naik terus," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)