Survei LSI Ganjar-Mahfud Lolos Putaran Kedua, Perindo: Optimistis Menang Pilpres 2024

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:30 WIB
loading...
Survei LSI Ganjar-Mahfud Lolos Putaran Kedua, Perindo: Optimistis Menang Pilpres 2024
Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng optimistis paslon Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Lingkar Survei Indonesia (LSI) menyebut elektabilitas capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD mengalami lonjakan pascadebat ketiga Pilpres 2024.

Dalam survei tersebut, pasangan calon yang diusung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu mengantongi elektabilitas 24,8% dan bisa melaju ke putaran kedua Pilpres 2024.

Merespons hal tersebut, Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyatakan, berdasarkan hasil survei LSI tersebut kontestasi Pilpres 2024 berjalan dua putaran dengan diikuti paslon nomor urut 3 dan 2.



Menurut Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah dari Partai Perindo ini, di putaran kedua inilah kubu Ganjar-Mahfud akan all out merebut kemenangan di Pilpres 2024. "Ganjar-Mahfud menguat untuk lolos putaran kedua dan menurut saya saat putaran kedua itulah pertarungan sesungguhnya," kata Lakaseng, Jumat (19/1/2024).

"Saat putaran kedua, saya yakin Ganjar-Mahfud akan memenangkan kontestasi karena mereka unggul segalanya dari pasangan Prabowo-Gibran. Ganjar-Mahfud role model ideal sebagai pemimpin bangsa, integritasnya sangat baik, kaya pengalaman dan prestasi," sambungnya.



Ganjar yang sudah berpengalaman di badan eksekutif dan legislatif serta Mahfud yang memiliki banyak track record yang positif di beberapa jabatan penting, diyakini mampu memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Terutama, di sektor pemberantasan korupsi yang menjadi hambatan dalam kemajuan bangsa ini. "Sangat bisa kita harapkan membangun pemerintahan bersih dari korupsi yang selama ini jadi hambatan utama kemajuan bangsa," ujarnya.

Lakaseng menyebutkan, paslon nomor urut 3 tersebut juga memiliki keluarga yang harmonis. "Pak Ganjar memiliki istri Ibu Atikoh yang smart, sporty, dan religius, punya anak bernama Alam yang jadi idola anak muda karena kecerdasan pikiran serta kreatif dan mandiri," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)