Ganjar Safari Politik di Jatim, Caleg Perindo Andro Rohmana Apresiasi Program Internet Gratis

Jum'at, 19 Januari 2024 - 07:23 WIB
loading...
Ganjar Safari Politik di Jatim, Caleg Perindo Andro Rohmana Apresiasi Program Internet Gratis
Caleg DPR RI Dapil VIII Jatim dari Partai Perindo, Andro Rohmana mengatakan kehadiran Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur sangat luar biasa. Foto/MPI
A A A
MADIUN - Caleg DPR RI Dapil VIII Jatim (Madiun, Nganjuk Mojokerto, Jombang) dari Partai Perindo, Andro Rohmana mengatakan kehadiran Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur sangat luar biasa.

"Luar biasa jadi kalau saya melihat Mas Ganjar juga keliling di Madiun ada beberapa titik tadi ya," ujar Andro saat ditemui di Kafe Kopi Kakak, Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024).



Andro yang maju dari Partai Perindo berlambang rajawali dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara itu menegaskan bahwa Ganjar-Mahfud konsern atau perhatian soal masalah usia hingga internet gratis yang dapat mencontoh Kota Madiun.

"Kalau saya lihat anak muda di sini kebetulan saya sempat diskusi juga terkait tidak adanya diskriminasi lapangan pekerjaan masalah usia, saya melihat Pak Ganjar konsern masalah usia ini perlu perhatian khusus dari negara apabila menjadi Presiden. Masalah internet gratis juga luar biasa, percontohan di Madiun," jelasnya.

"Madiun sudah ada setiap RT/RW internet gratis, kalau beliau ke sini sudah melihat hasilnya saya rasa luar biasa kalau diterapkan di kabupaten/kota lainnya," tambahnya.

Lebih lanjut, Andro menyebut program yang digaungkan Ganjar-Mahfud yang diusung Partai Perindo soal internet gratis sudah terbukti nyata bermanfaat.

"Karena sudah terbukti bahwa internet gratis memberikan manfaat bagi adek-adek yang masih sekolah membutuhkan internet tinggal ngambil di tempat RT/RWnya bagi kuliahan maupun bekerja," tuturnya.

Sebagai informasi, Ganjar terus bergerak safari politik ke-52 dengan menyambangi sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur mulai dari Kabupaten Ngawi, Kota Madiun, dan Kabupaten Magetan.



Ganjar didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur sekaligus mantan Sekjen Kemenhan, Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiaji, dan mantan Bupati Ngawi sekaligus Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Jawa Timur, Budi 'Kanang' Sulistyono.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)